Rabu, 22 Januari 2014

Lebih Berkualitas, Susu Sapi atau Susu Kambing

 Susu apa yang biasanya Anda makan? Susu sapi atau susu kambing? Bahkan, mereka berdua menjadi sumber nutrisi protein hewani yang dibutuhkan tubuh. Tapi tetap tidak ada perubahan. Apa itu?

Sapi dan susu kambing keduanya mengandung tingkat yang sama kalsium dan beberapa vitamin dan mineral lainnya. Namun, menurut diet Assiciation Inggris, vitamin B12 sangat penting untuk pembentukan sel darah merah, lebih menahan diri dalam susu sapi. Setengah gelas susu sapi mengandung hampir dua-pertiga dari asupan harian yang direkomendasikan. Anda harus minum susu sembilan kali untuk mendapatkan tingkat yang sama susu sapi.

Jelas, beberapa anak yang ditemukan susu kambing kekurangan vitamin B12, termasuk gejala kelelahan dan kelemahan. A 100 ml porsi susu sapi mengandung 67 kalori dan 3,9 gram lemak.

Menurut penelitian yang dilakukan tahun lalu oleh para peneliti dari University of Granada di Spanyol, susu kambing dapat meningkatkan penyerapan zat besi lebih efektif dibandingkan susu lopës.Studimi juga menemukan bahwa susu kambing mengandung kadar tinggi seng dan selenium, yang membantu sistem kekebalan tubuh.

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa susu kambing mengandung sejumlah besar oligasakarida, suatu senyawa dalam usus besar untuk mencerna makanan dan bertindak sebagai prebiotik, prebiotik dan meningkatkan pertumbuhan yang sehat.

Sebuah ml porsi 100 dari susu kambing mengandung 60 kalori dan 3,5 gram lemak. Karena mengandung sedikit kalori, susu kambing dapat membuat berat badan Anda dan meminimalkan bunga perut cerdas.

Namun, susu kambing tidak dianjurkan untuk bayi dan anak-anak, karena sangat terkonsentrasi protein untuk anak-anak untuk mencerna dan beberapa sumber daya yang tidak dipasteurisasi (makanan panas), meningkatkan risiko infeksi bakteri, diare dan penyakit.

0 komentar:

Posting Komentar